Jumat, 07 April 2017

Impian dan Harapan Lulusan Teknik Industri

Impian setelah menjadi sarjana Teknik Industri tentunya menjadi orang yang sukses. Sukses dalam segala bidang dan aspek kehidupan, bisa dikatakan memiliki penghasilan yang lebih dari cukup, mempunyai keluarga yang bahagia, dan bisa membahagiakan keluarga besar tentunya orang tua. Menjadi kebanggaan keluarga sangat di idam-idamkan semua orang, dan saya ingin dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat merealisasikan hal tersebut. Untuk waktu dekat ini, target saya yaitu bisa lulus kuliah di tahun 2017 ini. maka saya berharap dan memohon kepada semua pihak yang berkepentingan, khususnya dosen pembimbing skripsi saya untuk bisa meluluskan saya di tahun ini. Aminnnnn.....
Harapan saya setelah menjadi sarjana Teknik Industri, bisa mengaplikasikan seluruh keahlian saya dalam bidang industri untuk perusahaan dan lingkungan agar bisa terus maju dan menjadi yang terbaik. Lalu dapat mengembangkan ilmu-ilmu yang telah diserap agar berguna untuk semua pihak.

Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar